Akses Jalan Yang di Bangun Oleh TMMD Bisa Meningkatkan Perekonomian Warga

Akses Jalan Yang di Bangun Oleh TMMD Bisa Meningkatkan Perekonomian Warga

Bengkalis, Detak60.com - Meningkatkan mutu perekonomian masyarakat khususnya di daerah sasaran dapat menjadi pemersatu antara TNI dan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kerja sama antara TNI dengan masyarakat di daerah sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 mengubah jalan setapak dan berlumpur dikala musim penghujan dan sangat sulit dilewati roda dua menjadi jalan untuk peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan.

 

Karena selain membuka akses jalan dan meningkatkan mutu jalan, prajurit TNI juga bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat baik dibidang Sosial, Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang berguna bagi masyarakat.

 

Hal itu diungkapkan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM, M. Ipol. Jum'at (24/7/2020).

 

" TMMD di Desa Api Api Kec Bandar laksamana Kab Bengkalis, prajurit TNI bersama dengan masyarakat bukan saja membuka akses jalan menjadi lebih lebar yang akan berguna untuk masyarakat pengguna jalan. 

 

Tentu saja dampak dari pembukaan jalan tersebut bukan hanya menjadi urat nadi perekonomian warga untuk berkebun saja, Namun menjadi cikal bakal majunya Desa Api Api Kec Bandar laksamana Kab Bengkalis yang selama ini masih jalan di tempat,” ungkapnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar