Pantau Kegiatan TMMD Wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Ketua Tim Wasev Tanam Pohon

Pantau Kegiatan TMMD Wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Ketua Tim Wasev Tanam Pohon

Bengkalis, Detak60.com - Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan evaluasi) Mayjen TNI Raden Tjahja bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring pelaksanaan program TMMD Tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

Kedatangan Jendral Bintang dua itu langsung di dampingi Dandim 0303/Bengkalis dan Plh Bupati Bengkalis beserta forkopimda.

Dikatakan oleh Mayjen TNI Raden Tjahja bahwa kedatangannya ke Kabupaten Bengkalis adalah untuk untuk melihat langsung program TMMD yang saat ini dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0303/Bengkalis

"Kedatangan saya ke sini tujuannya hanya untuk memantau kegiatan program TMMD ini, "ungkapnya.

Bertempat di Kantor Camat Bukit Batu Kab. Bengkalis berbagai kegiatan program TMMD dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0303/Bengkalis mulai dari pemaparan kegiatan sasaran fisik dan non fisik hingga pelaksanaan dilapangan. 

Dikatakan Komandan Satgas TMMD yang juga Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay bahwa hari ini dikantor Camat Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan non fisik TMMD Tahun 2020.

"Ada beberapa kegiatan non fisik yang kita laksanakan hari ini diantaranya sunatan masal, sosialisasi Karlahut dan tentang covid 19, pembagian sembako, dan pembagian APD kepada petugas Kesehatan," terang Komandan Satgas TMMD.

Masih dalam rangkaian kegiatan TMMD pada kesempatan itu Jendral Bintang dua menyempatkan diri memantau giat tersebut dan menanam pohon diakhiri dengan mengunjungi sasaran fisik di Kecamatan Bandar Laksaman.

Untuk pelaksanaan program TMMD Tahun ini sasarannya dipusatkan di Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar