Aset Pemprov Riau Yang Tak Berfungsi, Kini Seperti Bangunan 'Berhantu'

Eks Bangunan milik Pemprov Riau yang hingga kini tak jelas fungsi dan tentunya menjadi pertanyaan masyarakat yang terletak di jalan Desa Harapan Mandau, Bengkalis

Duri, Detak60.com - Aset Pemerintah Provinsi Riau yang mana sebelumnya digunakan sebagai kantor Samsat Pajak kendaraan Bermotor. Kini aset bangunan tersebut terlihat seperti bangunan 'berhantu'.

Eks bangunan gedung Samsat kendaraan bermotor tersebut sudah lama tak dihuni dan tak kunjung ada fungsinya, tentunya ini menyisakan pertanyaan bagi masyarakat yang melintas di depan bangunan kosong tersebut.

"Saya kalau melintas di depan bangunan tersebut terasa takut, Sebab bangunan itu telah lama tak digunakan oleh pemerintah. Dahulunya bangunan itu digunakan sebagai kantor membayar pajak kendaraan bermotor, namun sekarang tak ada fungsinya lagi, "ujar Siswanto yang melintas didepan bangunan tersebut. 

Untuk diketahui bangunan yang terletak di jalan Desa Harapan Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau tersebut merupakan milik Pemprov Riau yang sudah terbengkalai sejak lama.

Saat awak media melintas didepan bangunan tersebut, Selasa (25/10/21), bangunan tersebut telah usang oleh waktu dan tidak terurus lagi. Tak hanya warna, semak belukar juga sudah memenuhi halaman bangunan tersebut, diduga bangunan dibuat tanpa perencanaan yang matang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar