ASN Bengkalis Tercoreng, Oknum PNS Diamankan Opsnal Polsek Mandau

HY yang mana merupakan oknum PNS di salah satu Dinas Kabupaten Bengkalis diamankan, diduga terlibat penyalah gunaan narkotika jenis sabu

Mandau, Detak60.com - Diduga terlibat dalam penyalah gunaan narkotika, oknum Apartur Sipil Negara (ASN) yang mana bertugas di Kabupaten Bengkalis diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Hal ini disampaikan Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman, SH, Senin (12/10/21) menerangkan.

"Penangkapan dilakukan pada Minggu (10/10/12) disalah satu rumah kelurahan Air Jamban, Mandau. Informasi penangkapan berdasarkan dair laporan masyarakat yang resah dengan peredaran dan pengguna narkotika di rumah terduga pelaku. Tim pun melakukan penyelidikan dan memang benar. HY (40) berstatus PNS Bengkalis diamankan dirumah nya saat itu diduga menggunakan narkoba, "ujarnya.

Dari hasil penggeledahan dirumahnya ditemukan 1 paket Narkotika Jenis Shabu dengan berat kotor 0.18 gram, 1  buah timbangan digital, 42 buah plastik klipper, 1 buah Handphone realme C11 warna hitam, 1 buah kotak rokok Magnum warna biru, 1 paket alat hisap atau bong.

"Kepada petugas HY mengakui barang tersebut miliknya dan didapatkan dari AG alias Akang yang mana saat itu sedang berada di dalam rumah. AG alias Akang berhasil melarikan diri melalui pintu belakang rumah. AG masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bengkalis, "tutup Iptu Firman. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar