Seluruh Babinsa Koramil 04/Mandau Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah 2021

Seluruh Babinsa Koramil 04/Mandau Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah 2021

DURI, DETAK60.COM - Ibadah paskah tahun 2021 yang jatuh pada Jumat (2/4/21) dimana seluruh aparat keamanan bersama dengan Organisasi Masyarakat (ormas) Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di kecamatan Mandau menjaga rumah ibadah gereja yang ada di 4 kecamatan. 


Penjagaan keamanan super ketat ini berfungsi untuk menjaga keamaan bagi umat kristiani saat melaksanakan ibadah paskah dimasing-masing rumah ibadahnya.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus kepada Detak60.com, Jumat (2/4/21) menjelaskan.

"Penjagaan keamanan dirumah-rumah ibadah yang dilakukan oleh seluruh babinsa yang ada di 4 kecamatan yaitu kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau untuk memberikan rasa aman, tertib bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah 2021, "terangnya.

Penjagaan pengamanan ini juga dilakukan bersama dengan Ormas dan OKP yang ada di tiap-tiap kecamatan tersebut.

"Saya berharap agar saat umat kristiani beribadah tidak ada gangguan apa pun dan berjalan dengan tertib serta aman. Tak hanya ormas, OKP dan Babinsa, pihak kepolisian juga ikut bergabung menjaga rumah-rumah ibadah agar saat ibadah berjalan dengan aman, "tutupnya.

Hingga ibadah selesai dilaksanakan tidak ada gangguan apa pun hingga ibadah selesai dilaksanakan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar