Peringati 20 tahun Bakti Untuk Negeri, Dwipa Arya Akabri 2001 bagikan sembako

Peringati 20 tahun Bakti Untuk Negeri, Dwipa Arya Akabri 2001 bagikan sembako

Mandau, Detak60.com - Dalam rangka memperingati 20 tahun bakti untuk negeri, Dwipa Arya/Akabri 2001 Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial bagikan 100 paket sembako kepada Lansia yang telah divaksin. Ahad, 19 Desember 2021 di Makoramil 03/Mandau Jalan Jendral Sudirman Simpang Pokok Jengkol Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Pembagian sembako sebanyak 100 paket ini lanjutan dari vaksinasi yang diselenggarakan tanggal 18 Desember 2021 di Lapangan Bestari Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat. Dari data vaksin tersebut dipilih lansia yang berusia 60 tahun keatas untuk diberikan sembako.



Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. melalui Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Hulman Sitorus dalam sambutannya mengatakan pemberian paket sembako ini wujud kepedulian Almamater Akabri 2001 kepada masyarakat yang membutuhkannya, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Dengan paket sembako yang diberikan semoga dapat menjalin tali asih antara aparat dengan masyarakat, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Dandim 0303/Bengkalis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah daerah terutama kepada Lansia atas antusiasnya dan dengan susah payah hadir untuk divaksin

Semoga apa yang telah kami berikan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kami dan bermanfaat bagi yang menerimanya

Turut hadir dalam kegiatan Pembagian Sembako Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Hulman Sitorus, Pasiter Kodim 0303/Bengkalis, Kapolsek Mandau, Seluruh Babinsa Koramil 03/Mandau, Bhabinkamtibmas Polsek Mandau dan Masyarakat Penerima Sembako sebanyak 100 orang.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar