Danramil 04/Mandau Pimpin Babinsa Vaksinasi Tahap II

Danramil 04/Mandau Kapten ARH. H. Sitorus yang sedang menjalani proses vaksinasi tahap II di RSUD Mandau

MANDAU, DETAK60.COM - Vaksinasi tahap ke II yang mana dilaksanakan oleh Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis langsung di pimpin oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Proses vaksinasi tahap ke II ini dilaksanakan di RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis jalan Stadion Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

"Benar hari ini Kamis (01/4/21) jajaran Koramil 04/Mandau melaksanakan vaksinasi tahap II yang pagi tadi dilaksanakan. Vaksinasi tahap II ini juga diikuti oleh para Babinsa, "ujar Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Sebanyak 49 Orang Personel TNI Koramil 04/Mandau yang telah di vaksinasi tahap II ini, semoga dapat dijadikan contoh kepada masyarakat untuk tidak ragu pada saat tiba nya nanti jadwal vaksinasi kepada masyarakat, karena jajaran TNI kuhususnya Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis telah melaksanakan "ujar Kapten Arh. H. Sitorus.

Ada sebanyak 6 orang yang belum melaksanakan vaksinasi dan akan berlanjut ke jadwal berikutnya sesuai petunjuk Dokter.

"Saat kegiatan berlangsung aman dan terkendali hingga selesai. Vaksinansi tahap II ini berjalan sesuai dengan instruksi Panglima TNI kepada jajaran seluruh anggota TNI, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar