Serma Yulihar Bahas Mengenai Dampak Lingkungan di Kelurahan Balai Raja

Serma Yulihar Bahas Mengenai Dampak Lingkungan di Kelurahan Balai Raja

PINGGIR, DETAK60.COM - Sersan Mayor (Serma) Yulihar yang mana merupakan anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis Koramil 04/Mandau yang bertugas di wilayah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir terus dengan intens membahas mengenai dampak lingkungan.

Dampak lingkungan yang dibahas baik mengenai kebakaran hutan dan lahan serta dampak lingkungan mengenai pencemaran lingkungan.

Pembahasan mengenai dampak lingkungan yang digelar tak jauh dari lahan kosong dengan ala kadarnya ini juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir serta masyarakat juga Masyarakat Peduli Api (MPA).

"Dalam pembahasan dampak lingkungan tidak hanya kebakaran hutan dan lahan, namun kita juga membahas mengenai keamanan dan ketertiban di wilayah binaan kita. Saat ini Wilayah binaan kita yaitu Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, "ujar Serma Yulihar mewakili Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Sabtu (27/3/21).

Masih tambahnya, "pembahasan mengenai dampak lingkungan itu kan tidak harus ditempat atau ruangan, bisa saja di diluar ruangan seperti yang kami saat ini. Secara bersama-sama membahas mengenai lingkungan dan wilayah binaan yang harus terjaga dengan aman dan tertib, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar