AHY Dapat Dukungan Dari Kaum Milenial

Nasional, Detak60.com-- Kisruh Partai Demokrat yang cukup mendapat perhatian di tengah masyarakat. Tak sedikit pihak yang simpati dengan Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY mendapat dukungan dari muda-mudi yang tergabung dalam organisasi Milenial Cinta Demokrasi (MCD) 

MCD menyampaikan dukungan mereka yang langsung mendatangi DPP Partai Demokrat.

Kepala MCD Henna Siregar mengatakan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan oleh orang-orang yang lebih tua telah menzalimi AHY.

"Ingin melengserkan ketua umum yang sah jadi kita (MCD) menganggap hal ini yang menzalimi," kata Henna dikutip melalui jpnn.com Rabu (17/3) kemarin

Henna Siregar menilai, AHY merupakan sosok ikon milenial dan inspirasi bagi anggota Milenial Cinta Demokrasi dengan berani meninggalkan militer dan terjun ke dunia politik. 

Henna juga mengatakan, organisasi yang baru dibentuk dan beranggotakan muda-mudi dari berbagai suku dan latar belakang itu terinspirasi dari AHY untuk ikut terjun berpolitik. "Kami dari berbagai suku dan latar belakang, ada yang dari ekonomi kreatif, ada atlet peraih emas Sea Games. Beliau merupakan inspirasi kami untuk berani terjun ke dunia politik dan itu alasan kita mendukung AHY," lanjutnya.

Sementara itu, AHY yang menerima kunjungan puluham kaum milenial itu mengaku lebih bersemangat untuk menyelamatkan demokrasi di Indonesia dan berharap adanya gerakan inisiatif dari pemuda itu bisa memberikan pengaruh kepada negara. " Insyaallah Indonesia negara besar yang sama-sama kita cintai dan muliakan ini bisa memiliki harapan dan masa depan yang juga cerah," ucap AHY.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar