Cek Kesiapan Proses Belajar Mengajar Terbatas Serma Suprapto Tinjau Sekolah

Cek Kesiapan Proses Belajar Mengajar Terbatas Serma Suprapto Tinjau Sekolah

PINGGIR, DETAK60.COM - Kabupaten Bengkalis yang mana sedang melaksanakan uji coba proses belajar mengajar untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat ditengah covid 19 tersebut secara terbatas. 

Meskipun proses belajar mengajar tatap muka dijalankan dan dalam kondisi terbatas namun protkes covid 19 harus tetap diterapkan demi kesehatan para siswa dan siswi yang hadir untuk tatap muka langsung serta memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19. 

Hal ini terlihat pada sekolah TK, SD, SMP dan Tingkat SMA Mutiara di Kelurahan Titian Antui. 

Sosialisasi awalnya dilaksanakan di gedung aula kantor Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, dilanjutkan dengan survei sekolah Mutiara yang berada di Kelurahan Titian Antui, oleh anggota Koramil 04/Mandau melalui Babinsa Serma Suprapto beserta Forkopimcam Pinggir serta Pemerintah Desa Muara Basung. 

Peninjauan ini untuk melihat langsung proses belajar mengajar tatap muka dengan menerapkan protkes kesehatan covid 19 secara terbatas. 

Dalam sidak tersebut tampak hadir Camat Pinggir Azuar, Lurah Titiantui, Serma Suprapto mewakili Danramil 04/Mandau, Kapolsek Pinggir, Kepala UPT Kesehatan Pinggir, Kepala Korwilcam Pendidikan Pinggir Syamsulrizal. 

"Saat peninjauan berlangsung lancar dan aman serta tertib. Usai peninjauan pihak sekolah memberikan cendramata kepada Satgas yang mengunjungi sekolah tersebut, "terang Serma Suprapto, Senin (8/2/2021). 

Pengecekkan berlangsung disemua sekolah yang sedang uji coba melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka dan dipantau oleh anggota Babinsa masing-masing wilayah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar