Insan Pers 4 Kecamatan Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi

Insan Pers 4 Kecamatan Silaturahmi Bersama Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi
MANDAU, DETAK60.COM- Setelah beberapa waktu lalu dilantik nya Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi. 
 
Kini Pj. Bupati Bengkalis melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah bersama insan pers atau wartawan yang ada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau, Jumat (16/10/2020). 
 
Silaturahmi dan ramah tamah yang dilaksanakan digedung kantor Camat Mandau yang mana hanya dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi saja, sementara 3 Camat Lainnya yang berdekatan dengan Kecamatan Mandau tidak tampak hadir.
 
"Terima kasih banyak bapak Pj. Bupati Bengkalis yang hadir dalam pertemuan ini. Selama ini pemerintah kecamatan Mandau terus berkolaborasi dan berkomunikasi dengan rekan-rekan insan pers. Yang kami ketahui saat ini ada PWI, IWO, IKHWADI, GWI dan mungkin masih ada yang belum sempat kami untuk silaturahmi. Semoga ini menjadi ajang silaturahmi yang baik demi membangun Kabupaten Bengkalis kita semua, "singkat Camat Mandau Riki Rihardi.
 
Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi dalam penyampaian sambutan nya menjelaskan perjalanan karirnya yang banyak di Kabupaten Kampar.
 
"Memang benar perjalanan karir saya di Kabupaten Kampar. Pernah menjadi Pj. Bupati Kampar ditahun 2015 hingga 2016. Sempat juga menjadi ajudan Bupati Kampar dan kemudian ditarik ke Provinsi Riau sebagai Asisten 3 Administrasi umum, "ujarnya.
 
Setelah dilantik sebagai Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi akan menyelesaikan Program mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkali Muhammad. 
 
"Beberapa hari ini belakangan saya banyak berjalan ke berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bengkalis. Insya allah yang mana menjadi aset daerah akan segera kita fungsikan dan jika bisa dialih fungsikan untuk kepentingan masyarakat Bengkalis akan kita kerjakan, "terangnya setelah melakukan perjalanan dinas di berbagai Kecamatan. 
 
Ada 4 tugas pokok yang harus diselesaikan nya yaitu.
 
1. Mengenai urusan pemerintahan itu harus segera berjalan dan harus segera selesai tepat waktu yang sudah tertuang pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD)
2. Mensukseskan Pilkada Bengkalis, karena Bengkalis masuk dalam 9 Kabupaten di Provinsi Riau yang melaksanakan pilkada serentak. 
3. Harus memastikan netralitas Aparatur Sipil Negara.
4. Menjadi ketua Satgas Covid 19 yang harus segera dikerucutkan.
 
Tampak hadir dalam silaturahmi dan ramah tamah tersebut, Asisten Heri Indra Putra, Forkopimda Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, sejumlah awak media dari berbagai media elektronik, cetak dan online. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar