Diduga Tulang Belulang Manusia Ditemukan oleh 2 Orang Pekerja Kebun Sawit

Petugas Kepolisian sektor mandau saat mengevakuasi tulang belulang yang ditemukan warga di perkebunan sawit warga

MANDAU, DETAK60.COM - Warga Desa Boncah Mahang, kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis digegerkan dengan penemuan tulang belulang yang diduga milik manusia di area perkebunan sawit. 

Penemuan tulang belulang yang diduga manusia tersebut pada Kamis (5/11/20) yang mana ditemukan oleh 2 orang pekerja kebun sawit saat pertama kali nya. 

Tulang belulang yang diduga manusia tersebut masih menggunakan celana jenis kain warna biru tua serta pakaian berwarna hitam, dan tidak jauh dari penemuan tersebut juga ditemukan sendal jepit. 

Saat dikonfirmasi melalui Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Jum'at (6/11/20) sore membenarkan kejadian penemuan tulang belulang tersebut. 

Ditemukan pada Kamis (5/11/20) sekitar pukul 16.50 WIB sore. Lokasi penemuan di perkebunan sawit milik saudara Pane di jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer 19, RT 04 / RW 09, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

"Identitas yang ditemukan yaitu Jenazah tinggal tulang belulang dimana bagian perut masih penuhi belatung mayat. Korban mengenakan celana jenis kain berwarna biru tua, pakaian berwana hitam serta tak jauh dari korban ditemukan juga sendal jepit berwarna hijau, "ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. 

Permintaan keterangan terhadap saksi mata yaitu bapak TS dan BH sudah dilakukan petugas. Kedua saksi mata tersebut yang pertama kali melihat tulang belulang tersebut. 

"Keterangan sementara yang dihimpun petugas di lapangan yaitu TS dan BN merupakan pekerja kebun sawit milik bapak Pane yang mana hendak melakukan pembersihan dan memanen buah sawit. Saat itu BN melihat seperti ada orang yang sedang tidur dibawah pohon sawit. Sesaat kemudian kedua saksi mendatangi dan melihat tulang belulang seperti kerangka manusia. Hal tersebut langsung dilaporkan kepada pihak berwajib, "tambah AKBP Hendra Gunawan. 

Petugas kepolisian sektor mandau yang tiba dilokasi juga menemukan 1 buah dompet berwarna cokelat, foto laki-laki dengan latar belakang (background) warna merah, ATM Bank BRI warna Biru, buku tabungan BRI Simpedes atas nama Riaman Amsari dengan alamat Jalan Ikan Baung LK 3, Asahan Kota Kisaran Barat Sumatera Utara-Medan. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Mandau untuk kemudian dilakukan pemeriksaan. Sementara itu pihak kepolisian akan terus mencari penyebab dari kematian korban yang hingga saat ini belum diketahui dengan pasti identitasnya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar