Laksanakan Karya Bakti di Desa Semunai, Koramil 04/Mandau Goro Mesjid

Laksanakan Karya Bakti di Desa Semunai, Koramil 04/Mandau Goro Mesjid Nur Iman Desa Semunai Kecamata Pinggir, Bengkalis, Riau
PINGGIR, DETAK60.COM - Dalam rangka program Karya Bakti Satuan Kordinator Kewilayahan (Satkowil) semester II Tahun 2020 yang telah diprogramkan oleh Komando atas kepala Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis dengan melaksanakan Karya Bakti. 
 
Selasa (13/10/20) dengan sasaran utama yaitu pengecoran halaman mesjid Nur Iman di RT 01 RW 03 Dusun III Air Hitam Desa Semunau Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Pelaksanaan Pengecoran halaman mesjid tersebut yang dimulai sejak Pukul 09.00 WIB hingga selesai. 
 
Dandima 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardi Gumay, SH, MM melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus saat kegiatan berlangsung kepada awak media menjelaskan.
 
"Kegiatan ini merupakan program yang telah ditentutkan oleh Komando atas kepada Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis. Personil Kodim Bengkalis yang turun bersama masyarakat sebanyak 55 orang untuk menyelesaikan pengecoran halaman mesjid secara karya bakti prajurit, "terangnya. 
 
Semoga ini merupakan karya bakti prajurit dan juga anggota TNI kepada masyarakat dapat bermanfaat dan juga dapat dijaga oleh masyarakat sekitar.
 
"Semua prajurit TNI akan selalu mendarma baktikan tenaga dan juga pikiran demi masyarakat. Dengan mengusung Tema 'Bersama Masyarakat TNI Bisa' maka dapat dijadikan panutan bagi seluruh lapiran masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia, "tutupnya. ***
 
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar