Serda Roesdianto Bantu Siswa Belajar Dengan Metode Daring di Kelurahan Duri Timur

Serda Roesdianto Bantu Siswa Belajar Dengan Metode Daring di Kelurahan Duri Timur
Mandau, Detak60.com - Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Serda Roesdianto, membantu kegiatan belajar secara Daring bagi anak yang kurang mampu bertempat di Kelurahan Duri Timur Kecamatan Manda Kabupaten Bengkalis, Senin (21/9/2020). 
 
Adapun Kegiatan belajar secara Daring yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri Babinsa Serda Roesdianto, orang tua siswa, serta anak-anak yang membutuhkan bimbingan. 
 
Babinsa menghimbau kepada siswa/siswi dan orang tua siswa serta masyarakat sekelilingnya, “Dalam melakukan kegiatan belajar secara daring untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan agar Mencegah Penyebaran Covid-19  yakni agar selalu memakai Masker, Cuci Tangan atau Hand Sanitizer dan Jaga jarak. 
 
Babinsa juga menyampaikan kepada para anak-anak bahwa program ini merupakan program baru dari Kodim 0303/Bengkalis dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar secara Daring atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet. 
 
“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar secara daring ini dapat membantu para pelajar melaksanakan kegiatan sehingga para Siswa yang terkendala dengan jaringan Internet dapat terbantukan mengingat kondisi sosial dari masyarakat masih terdapat masyarakat yang kurang mampu, "harapnya.
 
Metode daring yang sedang diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi ini yang mana tentunya ada hambatan-hambatan. Untuk itu anggota Babinsa Kodim 0303/Bengkalis datang membantu dalam menyelesaikan metode belajar daring tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar