Koramil 03/Mandau Peduli Lingkungan Sekolah, Lakukan Penebangan Pohon yang Kering

Koramil 03/Mandau Peduli Lingkungan Sekolah, Lakukan Penebangan Pohon yang Kering

Mandau, Detak60.com - Danramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis Kapten Arh Jemirianto bersama Babinsa dan Masyarakat laksanakan penumbangan 2 buah Pohon Akasia yang sudah mati alias di lingkungan SDN 02 Mandau Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sabtu siang (4/3/2023). 

"Sengaja kami lakukan penumbangan 2 pohon akasia mati ini pada siang ini karena berada tepat di pintu gerbang SDN 02 Gajah Sakti dan kebetulan Jam pelajaran sekolah siang ini sudah usai"  Ujar Danramil. 

"Kami kuatir dahan dahan yang sudah mati tersebut jatuh disaat jam anak-anak mulai masuk maupun pulang sekolah, karena cuaca belakangan ini angin sering berriup kencang sehingga kami inisiatif bersama warga lakukan kegiatan ini, "imbuh Danramil. 

Destin Halawa, salah seorang warga yang bertempat tinggal di lingkungan Sekolah, sangat berterimakasih atas keperdulian TNI kepada keselamatan para siswa dan orang tua siswa yang sering melewati pohon mati tersebut disaat jam masuk maupun pulang sekolah. 

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis yang sangat perduli pada keselamatan warga, mulai hari Senin besok anak anak dan orangtua yg melintasi gerbang ini sudah tidak kuatir lagi tertimpa dahan maupun ranting yang patah, pungkas Destin. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar