Serda Robi Bantu Siswa Belajar Secara Daring di Kelurahan Titian Antui

Serda Robi Bantu Siswa Belajar Secara Daring di Kelurahan Titian Antui
PINGGIR, DETAK60.COM - Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Serda Robu, membantu kegiatan belajar secara Daring bagi anak yang kurang mampu bertempat di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/10/20).
 
Adapun Kegiatan belajar secara Daring yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri Babinsa serta dan orang tua siswa dan siswi. 
 
Babinsa menghimbau kepada Siswa/siswi dan orang tua siswa serta masyarakat sekelilingnya, “Dalam melakukan kegiatan belajar secara daring untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan agar Mencegah Penyebaran Covid-19  yakni agar selalu memakai Masker, Cuci Tangan atau Hand Sanitizer dan Jaga jarak”.
 
Babinsa juga menyampaikan kepada para anak-anak bahwa program ini merupakan program baru dari Kodim 0303/Bengkalis dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar secara Daring atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas Internet.
 
“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar secara daring ini dapat membantu para pelajar melaksanakan kegiatan sehingga para Siswa yang terkendala dengan pengadaan jaringan Internet dapat terbantukan mengingat kondisi sosial dari masyarakat masih terdapat masyarakat yang kurang mampu, "tutup Serda Robi. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar