Junjung Netralitas TNI dalam Pilkada Bengkalis

Junjung Netralitas TNI dalam Pilkada Bengkalis
Mandau, Detak60.com - Danramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Kapten Arh H. Sitorus di sela-sela kegiatan kesiap siagaan seluruh personel Koramil 04/Mandau dalam mengantisipasi perkembangan situasi menjelang Pilkada Kabupaten Bengkalis, mengingatkan kepada seluruh jajaran Babinsa, Selasa (15/9/20) untuk tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pilkada Bengkalis nanti. 
 
Dalam arahan nya Danramil menekankan kembali kepada seluruh Babinsa tentang apa yang dimaksud dengan Netralitas TNI sesuai Undang-Undang No. 34 tahun 2004 tentang TNI dimana seluruh prajurit TNI dimanapun berada dilarang untuk memihak dan memberikan dukungan kepada salah satu kontestan Pilkada. 
 
"Kita sama-sama berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun, dan seluruh Babinsa Koramil 04/Mandau bersama Polri dan instansi terkait lainnya dapat menjaga situasi untuk tetap kondusif menjelang pesta demokrasi sampai dengan pelaksanaan Pilkada selesai, "tegasnya. 
 
Bagi setiap anggota TNI aktif harus tetap menjaga netralitas nya selama Pemilihan Kelala Daerah serta menjaga situasi yang aman. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar