Pengamanan Kotak Suara, TNI Kawal Ketat Kantor PPK 4 Kecamatan

Pengawalan ketat pada kantor PPK Kecamatan setelah pengembalian logistik pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

MANDAU, DETAK60.COM - Usai melaksanakan pencoblosan dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. 

Saat ini seluruh logistik Pemilukada Bengkalis telah dikembalikan ke PPK masing-masing kecamatan. Pengembalian logistik Pemilukada tersebur turut dikawal ketat oleh pihak keamanan TNI dan Polri. 

Hal ini disampaikan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay SH, melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Jumat (11/12/2020) menjelaskan. 

"Saat ini semua anggota sedang fokus pada pengamanan logistik yang telah berada di PPK 4 kecamatan Bhatin Solapan, Mandau, Pinggir dan Talang Muandau. Semua Babinsa dan anggota yang BKO masing melakukan pengamanan logistik yang telah dikembalikan, "ujar Kapten Arh. H. Sitorus. 

Pengamanan dan pengawalan ketat terhadap dokumen negara ini adalah untuk terciptanya kondisi pemilukada yang aman dan menjaga netralitas aparat keamanan seperti anggota TNI. 

"Pengawalan ketat gabungan juga diikuti oleh anggota Satpol PP, Anggota Polsek dan Linmas dari Pemerintah Kecamatan. Keamanan harus tetap terjaga hingga batas waktu rekapitulasi rapat pleno kecamatan nanti, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar