Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus laksanakan Sosialisasi Karhutla

Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus laksanakan Sosialisasi Karhutla

Mandau, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terus melaksanakan Sosialisasi Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut) di wilayah Binaan nya.

Sosialisasi karlahut tersebut dilaksanakan pada Selasa (18/8/20) yang mana dilaksanakan oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus kepada seluruh Kades dan Lurah di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau di Gedung Batin Betuah Kecamatan Mandau.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus menjelaskan, sosialisasi yang dilaksanakan merupakan sarana untuk mengingatkan kembali kepada para Kades dan Lurah untuk senantiasa mengingatkan warga nya untuk tidak membakar lahan dengan metoda apapun, serta mengingatkan juga kepada para pemancing untuk tidak membuat api di areal mereka memancing.

"Sosialisasi dilaksanakan untuk antisipasi dan mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi musim kemarau yang akan dihadapi di masa Bgdatang demi terwujudnya Riau bebas asap dan khusus nya program Bengkalis bebas dari asap.

Tak lupa Danramil menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama yang terjalin selama ini kepada seluruh Kades dan Lurah dalam menhadapi Karhutla yang terjadi selama ini dan diharapkan dimasa datang kerjasama ini tetap terjalin dengam baik. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar