TMMD ke 108 Kodim 0303/Begkalis, Warga Rasakan Kehadiran TNI Membela Rakyat

Rapat saat TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis tentang pembangunan Desa

Bengkalis, Detak60.com - Kini masyarakat Desa Parit Api-api Kecamatan Bandar Laksaman, Kabupaten Bengkalis, telah bisa menikmati jalan yang dibangun pada program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis yang baru saja selesai dilaksanakan.

Sebelumnya pembangunan jalan di Desa Api api dilakukan oleh Satgas TNI Kodim 0303/Bengkalis bersama warga selama 30 hari target waktu yang telah ditentukan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kades Api-Api, Edi Fahrizal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis yang yrlah bekerja keras mengeluarkan tenaga dan fokiran mereka untuk membantu warga desanya mendapat akses jalan yang selama ini diinginkan oleh masyarakat.

"Kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari itu bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk membuat kesejahteraan bagi masyarakat, dan kami masyarakat parit Desa api-api merasakan sekali kehadiran TNI dalam membela rakyat, "ungkap Kades.

"Mewakili seluruh masyarakat Desa Api-api saya mengucapkan ribuan terima ksih kepada TNI khususnya Kodim 0303/Bengkalis yang telah membangun desa kami. Ke depan nya apa yang telah dibangun oleh TNI akan kami manfaatkan semaksimal nya dan akan kami jaga. Ini sangat membantu pembangunan Desa kami, "ungkap Kades haru. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar