Komentar Warga Saat Program TMMD Sambangi Desa Mereka

– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis yang telah selesai dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Temiang mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat. 

Kali ini apresiasi tersebut datang dari warga setempat terkait kegiatan TMMD di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis," Sabtu (01/08/2020).

Salah satu warga Desa Temiang  Rahmad warga RT 04 RW 01 Desa Temiang menyampaikan apreasi terhadap pelaksanaan TMMD Kodim 0303/Bengkalis di desa mereka.

"Ini sangat bermanfaat karena selama ini belum terlalu banyak adanya pembangunan di Desa Kami,”Ungkap Rahmad. 

Lewat program TMMD ke-108 Kodim 0303/Bengkalis ini kami harap merupakan awal dari adanya pembangunan fisik maupun non fisik di Desa ini.

Sebagaimana diketahui, Program TMMD Reguler Ke -108 Tahun 2020 ini telah selesai kegiatannya, baik kegiatan fisik maupun non fisik yang menjadi program TMMD Kodim 0303/Bengkalis.

”Semoga nantinya jalan penghubung yang telag dibangun oleh Satgas TMMD dapat dirawat dan dijaga oleh masyarakat Desa Temiang, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Temiang,”Pungkasnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar