Syafroni Untung, "Salut Kepada Ibuk PKK Yang Peduli Terhadap Tim Medis"

Anggota DPRD Bengkalis, Syahroni Untung

Duri, Detak60.com -Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau, Syafroni Untung atau yang akrab disapa Roni Untung ini sangat mengapresiasikan atas kinerja ibuk-ibuk PKK RT 01, 02 RW 23 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Bagaimana tidak kinerja ibuk-ibuk PKK ini yang peduli dengan tenaga medis yang bekerja menangani virus covid 19 yang menjadi garda terdepan, mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) kemudian didonasikan kepada RSUD Mandau. 

Ibuk-ibuk PKK RT 01, 02 RW 23 Kelurahan Air Jamban saat menyerahkan APD ke RSUD Mandau.

"Saya sangat salut kepada ibuk-buk PKK RT 01, 02 RW 23 Kelurahan Air Jamban Kecamantan Mandau. Ditengah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, para ibuk-ibuk bisa membuat masker serta APD lainnya. Kemudian APD ini diserahkan kepada pihak RSUD Mandau yang mana tentunya sangat berguna bagi tim medis yang sedang bekerja. Ini patut kita acungi jempol atas spontanitas donasi APD tersebut, "ujar Syafroni Untung Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dari Fraksi Golkar, Selasa (7/4/20)

Ide-ide untuk pembuatan APD ini timbul tentunya berkat kerja keras serta kerja sama juga menimbulkan rasa sosial untuk peduli terhadap tim medis. 

"Semoga saja ibuk-ibuk PKK BTN Rokan Permai RT 01, 02 RW 23 ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya atas kepedulian terhadap tim medis yang sedang bekerja. Jika kita semua mau, maka apa pun bisa dilakukan untuk peduli sesama kita saat ditengah wabah virus covid 19 ini, "tutupnya. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar