Camat Pinggir: Maanfaatnya Sudah Dirasakan Masyarakat

Bengkalis,Detak60.com-- Camat Pinggir, Azuar, SH menegaskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0303/Bengkalis nyata memberikan manfaat yang sudah dirasakan oleh warga masyarakatnya.

Program TMMD baik sasaran fisik maupun sasarn non fisik telah banyak memberikan manfaatnya bagi warga. Bahkan secara ekonomi, masyarakat juga banyak diuntungkan.

" Saya atas nama pribadi dan juga mewakili masyarakat Damon mengucapkan terimakasih. Program TMMD ke 108 tahun 2020 oleh Kodim 0303/Bengkalis ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, "katanya.

Semoga ditahun berikutnya , masih kata Jordi, program tersebut dapat berjalan terus. 

Mudah-mudahan program ini terus berjalan,  bisa mmeningkat lagi dan bisa merata di setiap desa yang ada di Kabupaten Bengkalis,"harapan Azuar

Sementara itu Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Bengkalis dan jararannya. Karena kegiatan TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis mendapat dukungan dari semua unsur dan warga setempat.

“Tentu ini bentuk sinergi yang luar biasa, karena perhatian dan kerjasama dari semua pihak, salah satunya pihak Pemkab sangat penting bagi kesuksesan program ini,”pungkasnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar