Koramil 04/Mandau Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Pintu Exit Tol Balai Raja

Koramil 04/Mandau Bersama Tim Gabungan Sekat Mudik Lebaran Di Pintu Exit Tol Balai Raja

Pinggir, Detak60.com - Dalam rangka penyekatan transportasi arus mudik di perbatasan Kabupaten, Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Koramil 04/Mandau bersama instansi terkait, pantau keluar masuk kendaraan di Pos Pintu Exit Tol Balai Raja Kelurahan Balai Raja Kecamatan pinggir, Bengkalis, Riau. Ahad (9/5/21)

Dikatakan Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus bahwa dalam kegiatan tersebut tim mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta mengajak masyarakat dan pengendara kendaraan untuk mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Kami memeriksa dan mengecek kendaraan yang melintas antar kabupaten, menegakan aturan yang berlaku yang telah di keluarkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19," ungkap Kapten Arh. H. Sitorus.

Terakhir Babinsa Koramil 04/Mandau itu juga meminta kepada masyarakat untuk tidak berpergian atau melakukan perjalanan mudik keluar daerah karena dinilai rentan terhadap penyebaran Covid-19 ini.

"Dihimbau kepada warga agar tidak melakukan perjalanan mudik untuk mengantisipasi penularan wabah covid 19 yang akhir-akhir ini meningkat, mari bersama kita ikut berkontribusi basmi wabah ini," himbaunya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar