Mendorong Kesejahteraan Masyarakat Desa

Bengkalis,Detak60.com-- Tentara  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, hadir di perdesaan untuk membangun semangat gotong royong dan meningkatnya kepedulian sosial kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pembangunan yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, dengan panjang 117.m lebar   3.m tebal 0.15.m yang Sedang  belangsung di kerjakan pengerjaan akses jalan di laksanakan di jalan Ibrahim  Desa Temiang kecamatan Bandar laksaman kabupaten bengkalis. Selasa (28/07/20)

Kapten Inf Tarman Sugianto.S.sos  mengatakan hal ini kami laksanakan betujuan untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan akselerasi proses pembangunan yang merata khususnya daerah terpecil.

"Ada beberapa jalan yang menjadi sasaran kita untuk di kerjakan antara lain jalan Parit medan, jalan Ekonomi,ibrahim sawit jalan kadiran yang ada di Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis

Kegiatan  tersebut, bukan sekadar menghadirkan bangunan fisik seperti jalan saja  akan tetapi jauh yang lebih penting membangun semangat gotong royong antara semua elemen masyarakat. 

“TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan masyarakat serta lembaga pemerintahan, yang nyata, baik itu non departemen maupun komponen bangsa lainnya," ungkap Kapten Inf. Tarman.

Semoga pekerjaan ini dapat selesai sesuai waktu yang di tetapkan,"pungkasnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar