Jalan di Desa Satu Pematang Kini Layak Dilalui Berkat TMMD

Kepala Dusun, Satu Pematang, Syafii

Bengkalis, Detak60.com--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis yang dilaksanakan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dusun, Satu Pematang, Syafii, di lokasi sasaran 4 semenisasi bersama anggota Satgas Koramil 07/Bukitbatu.

“Hasil Semenisasi dari bodi jalan yang dulunya tanah sekarang sudah terlihat jalan cor beton yang selama ini dambaan setiap warga” Katanya, Kamis (16/07/20).

Syafii mengaku, semenisasi tersebut dapat membantu memperlancar pembangunan wilayah pedesaan yang sebelumnya juga dilakukan pembukaan jalan sebagai jalan penghubung antara dua Dusun.

“Kami berharap program TMMD akan datang bisa terlaksana lagi di Desa Temiang,” kata dia.

Terpisah Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel inf Lazardo Gumay, mengapresiasi para Prajuritnya yang melaksanakan gotong-royong bersama warga setempat.

“Program TMMD untuk membantu warga dalam membuat  jalan desa atau produksi menuju tempat perkebunan warga, saat pembuatan jalan yang dilaksanakan anggota bersama masyarakat,” ungkap dia.

Selaku Dansatgas TMMD, lanjut Dandim, sangat bersyukur melihat semangat gotong royong dan kepedulian warga mulai bangkit terutama untuk kepentingan bersama.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan selama melaskanakan program TMMD ini memberikan dampak positif dalam menumbuhkan kepedulian antar sesama untuk mengembangkan dan membangkitkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar