Kades Tenggayun: Manfaatnya Nyata Terasa Bagi Masyarakat

Bengkalis, Detak60.com-- Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH.MM.M.Ipol Melalui Danramil 07/ Bukit batu Kapten Inf Tarman Sugianto bersama para anggota Satgas dan warga setempat melaksanakan TMMD semenisasi Jalan Puskesmas Desa Tamiang Kec. Bandarlaksamana, Kab Bengkalis.Senin (27/07/20). 

"Kegiatan TMMD Ke-108 yakni Penyemenisasian Jalan di sasaran I Desa Tamiang dengan ukuran 113 M X 4 M X 0.15 m yang sampai saat ini sudah mencapai hasil 75%," terang Danramil. 

Warga dan Anggota TNI AD Personel Satgas terlihat saling bergotong royong bahu membahu untuk menyiapkan perkerjaan bangunan ruas jalan tersebut.

"Dengan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan silatuhrahmi gotong royong TNI dan Masyarakat," ungkap Danramil. 

Kepala Desa Tenggayun, menyampaikan apresiasi dengan kehadiran program TMMD ke-108 di desa mmereka. Dengan adanya program TMMD ini dapat langsung menyentuh kepada warga, dan kehadiran TNI AD benar-benar sangat dirasakannya dalam membangun desa.

"Dengan adanya kegiatan TMMD jelas ini sangat membantu akses jalannya pertumbuhan ekonomi yang ada dipelosok desa seperti desa kami ini, dan kebersamaan bersama TNI sangat kami rasakan," ungkapnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar