Perlunya Infrastruktur Jalan Yang Bagus, Guna Menumbuhkan Perekonomian di Daerah

Perlunya Infrastruktur Jalan Yang Bagus, Guna Menumbuhkan Perekonomian di Daerah

Bengkalis, Detak60.com - Jalan merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting untuk kita sebagai manusia yang melakukan aktivitas setiap hari, jalan merupakan akses untuk kita menuju tempat yang kita inginkan. 

Jika jalan rusak, tentunya merupakan masalah serius di daerah kita. Seperti yang terjadi di Jalan Rumah sawit inap Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.terdapat beberapa ruas jalan yang rusak yang bisa mengganggu aktifitas warga.

Dengan adanya program TMMD ke 108 Kodim 0303 Bengkalis, jalan yang rusak tersebut saat ini dalam perbaikan yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah daerah.

"Dalam pelaksanaan kita bergotong royong menyukseskan TMMD ke-108.Oleh karena itu, keterlibatan warga masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan fisik dan non-fisik,” kata Kapten Inf Tarman kepada media ini, Sabtu 25 Juli 2020.

Harapan warga kepada pemerintah untuk terus memperhatikan apa yang di butuhkan masyarakat yang berada di pelosok pelosok yang jauh dari pusat kota.

"Syukur Alhamdulillah, dengan diadakan perbaikan ruas jalan yang rusak banyak sekali perubahan yang terjadi," ujarnya.

Ucap, salah seorang warga setempa Haryadi mengungkapkan masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI, karena dengan adanya program TMMD ini bisa membuat nyaman.

"Dan harapan untuk kedepan nya desa rumah sawit inap masih di beri sasaran TMMD agar jalan yang rusak lain nya dapat di perbaiki," ujar Haryadi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar