Jalan Rumah Sawit Inap Dibangun, Masyarakat Optimis Perekonomian Akan Meningkat

Jalan Rumah Sawit Inap Dibangun, Masyarakat Optimis Perekonomian Akan Meningkat yang terus digesa

Bengkalis, Detak60.com - Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Rumah sawit inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan swadaya dan saling membahu dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Dalam pembangunan, masyarakat optimis perekonomian mereka meningkat, apabila sudah rampung.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar sehingga otomatis perekonomian akan meningkat, "ujar Fia ibu rumah tangga Desa Tenggayun, Sabtu (25/7/20). 

Fia juga mengucapkan terimakasih kepada Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis karena berjibaku bersama masyarakat membangun jalan rumah sawit inap ini.

"Dulu jalannya hutan belantara, hanya bisa dilalui jalan kaki, sekarang sudah terlihat luas dan secepatnya akan bisa dilalui oleh alat transportasi, semoga ini cepat rampung, "harapnya. 

Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos, mengatakan, jalan Rumah sawit Inap sudah dibangun dan tertata, sehingga mempermudah akses warga untuk beraktivitas seperti biasa, apabila jalan Rumah Sawit Inap rampung dikerjakan oleh Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

Pembangunan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan 7 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 11 orang masyarakat sekitar.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat menghubungkan jalan satu desa dengan desa yang lain, Adapun Dilaksanakan Kegiatan TMMD dapat mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera," pungkasnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar