Dengan Adanya TMMD Desa Temiang Ada Kemajuan

Pengecoran jalan penghubungan terus digesa pengerjaan nya

Bengkalis, Detak60.com - Mendekati ujung kegiatan dari tiap-tiap sasaran sudah berubah drastis dulunya jalan tanah sekarang sudah beton. Ada kemajuan yang diciptakan terutama infrastruktur jalan desa yang diharapkan semua warga desa.

Semangat Satgas TMMD dan warga saling bahu-membahu terus bergelora di sasaran TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, yang dilaksanakan di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, "Selasa pagi(20/07/20). 

Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis dan wargapun tak kenal lelah, saling membantu demi terwujudnya pembangunan di Desa Temiang yang nantinya bisa dimanfaatkan bagi warga.

“Semangat yang terus ditunjukkan satgas TMMD dan warga yang semuanya satu tujuan dan tidak ada satu kendalapun di lapangan, "ungkap Danramil saat di temui media ini di lokasi TMMD Kapten Inf Tarman Sugianto, S. Sos.

Kodim 0303/Bengkalis juga selama ini melakukan kegiatan teritorial dengan menempatkan bintara - bintara di setiap desa ditambah program TMMD ke-108 yang sudah menjadi kegiatan rutin. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar