Terjang Banjir, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Terjang Banjir, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Duri, Detak60.com - Cuaca mendung dan disertai dengan curah hujan yang deras, menyebabkan beberapa lokasi yang ada di kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, terkena dampak banjir. 

Salah satu lokasi yang terdampak banjir Jalan Rangau Kilometer 23 wilayah RT. 01 RW. 05 Dusun Paong Napal Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 

Setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Mandau, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat beserta Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Indra Varenal, Sabtu (6/1/2024) turun ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terkena dampak banjir. 

"Cuaca yang kerap mendung disertai dengan curah hujan yang tinggi tentunya akan berdampak banjir. Untuk itu kita turun ke lokasi banjir Jalan Rangau Kilometer 23 Desa Petani Dusung Paong Napal untuk memberikan bantuan kepada warga. Selain itu juga kita mengingatkan warga agar secepatnya mengungsi ke tempat yang lebih aman. Untuk warga yang kebanjiran ini akan kita bahas dengan Steakholder secepatnya agar warga yang terkena dampak banjir bisa secepatnya di ungsikan ke tempat yang lebih aman, "ujar Kompol Hairul Hidayat didampingi Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Indra Varenal serta anggota Koramil 03/Mandau. 

Tampak hadir Danramil 03/Mandau beserta Bhabinsa, BPBD, Dinsos Bengkalis, Sat Pol PP, Pemdes Petani, Tokoh Masyarakat. 

Penyerahan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat, langsung dari rumah ke rumah. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar