Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-108, Dandim Bengkalis: Saya Puas

Bengkalis, Detak60.com-- Tanggung jawab yang penuh tampak terlihat di lapangan Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH.MM selaku Dansatgas beserta rombongan kembali meninjau lokasi TMMD ke 108 di Tiga Desa yakni Desa Temiang, Desa Api-Api dan Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis sesampainya di sasaran fisik TMMD Ke 108 lansung melakukan pengecekan pekerjaan yang dilaksanakan satgas TMMD bersama warga desa setempat dengan melihat lansung hasil semenisasi, dengan raut muka yang tegas sebagai pemimpin prajurit dan juga memberikan arahan ke anggota agar hasil semenisasi jalan desa ini kuat dan punya daya tahan yang lama yang sangat dibutuhkan bagi warga Desa.

"Saya puas target kerja terpenuhi, "katanya

Sebagai komandan satgas TMMD Letkol Inf Lizardo Gumay secara terus menerus memberikan semangat dan motivasi ke anggota kodim 0303/Bengkalis agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

" Selain kesiapan fisik anggota TNI juga harus menjaga kedisiplinan diri terutama kesehatan karena kita masih dalam ancaman pendemi Covid-19 juga secara langsung memberikan informasi sosialisasi ke warga desa bekerja sesuai protokol kesehatan," harap Dandim

Kemudian lanjut Letkol Lizardo Gumay bahwa peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan pekerjaan semenesasi yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana.

"Ini kali yang kesekian kalinya kami meninjau lokasi TMMD yang saat ini masih dalam tahap pekerjaan menuju tahapan finishing," terang Dansatgas TMMD.

Dari tinjauan Dandim 0303/Bengkalis ke tiga desa baik desa Temiang, desa Api Api dan desa Tenggayun terutama bahan material dan alat alat kelengkapan lainnya tidak mengalami hambatan yang berarti.

" Tampaknya permasalahan dilapangan bisa diatasi dengan cepat berkat koordinasi antar satgas TMMD dan pihak penyedia bahan material seperti pasir, batu, besi dan semen,," papar Letkol Lizardo Gumay dengan mimik wajah yang tampak puas dengan hasil pekerjaan tersebut.

Dandim 0303/Bengkalis yang memikul tanggung jawab besar atas program TMMD ke-108 baik dari pra sampai dimulai pekerjaan semenisasi dan nantinya penyerahan ke Pemda Bengkalis tidak ingin ada permasalahan yang timbul dalam kegiatan TMMD ini. Prajurit TNI bersama warga desa bekerja sama dengan mematuhi protokol kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat desa.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar