Membangun Cita-cita Nasional, TMMD 108 Bangun Jalan Desa Temiang

Pembangunan jalan di Desa Temiang dalam program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis

Bandar Laksamana, Detak60.com - Untuk membangun cita-cita bangsa Indonesia. TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 dilaksanakan di Kodim 0303/Bengkalis membangun akses jalan.

Kali ini target sasaran TMMD yang ke 108 adalah Jalan di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kegiatan pembangunan jalan dalam rangka pelaksanaan Program TMMD Ke 108 Kodim 0303/Bengkalis ini dilaksanakan dengan budaya dan semangat gotong royong oleh TNI bersama warga Desa Temiang, yang mana kegiatan pembuatan jalan ini sangat didambakan dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Temiang selama ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

"Sasaran Fisik kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis yaitu pembangunan Jalan merupakan suatu permohonan masyarakat Desa Temiang melalui Kepala Desa Temiang kepada TNI, "terang Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S. Sos.

TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis ini akan dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan. Seluruh sasaran target akan kita kejar pengerjaan nya agar dapat selesai tepat waktu.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay SH, MM, Menerangkan.

"Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa adalah merupakan wujud kepedulian TNI dalam mewujutkan cita-cita Nasional yaitu masyarakat yang adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Program TNI Manunggal Membangun Desa merupakan realisasi kebijakan Panglima TNI sebagai salah satu wujud dan upaya untuk memantapkan dan melestarikan kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mensukseskan program pembangunan Nasional, "terangnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar