Jalan Parit Medan Desa Api-Api, Sudah Mencapai 50 Persen

Jalan Parit Meda Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana yang terus digesa pengerjaan nya sudah mencapai 50 persen.

Bengkalis, Detak60.com - Jalan Parit Medan yang terletak di Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana yang masuk dalam kegiatan TMMD yang ke 108 Kodim 0303/Bengkalis saat ini terus digesa pengerjaan nya.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Dansatgas Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos, Rabu (8/7/20).

"Saat ini untuk jalan Parit Medan di Desa Api-api terus digesa pengerjaan nya. Percepatan pengerjaan jalan tersebut yang mana sudah mencapai 50 Persen dan ditargetkan dalam waktu dekat akan segera selesai. Babinsa yang terjun ke lapangan sebanyak 5 orang dan dibantu oleh masyarakat sebanyak 12 orang, "terang nya.

Jalan Parit Medan ini mempunyai ukuran sepanjang 150 Meter dengan lebar 3 Meter.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat melalui progam TMMD baik fisik atau pun Non Fisik, "ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Dansatgas Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua RT 04 RW 01, Laham.

"Saya mewakili warga setempat mengucapakan terima kasih kepada bapak TNI semua yang telah membangun akses jalan di wilayah saya. Dengan adanya program TMMD dapat meningkatkan Akselerasi pembangunan pendesaan serta membantu perekonomian masyarakat setempat, "tutup Laham. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar