Kades Masdar, Mewakili Warga Desa Temiang Terimakasih Pak TNI

Kepala Desa Temiang, Masdar saat rapat 4 pilar dan mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI yang telah membangun Desanya.

Bengkalis, Detak60.com - Kegiatan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke - 108 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, dimana selaku penanggung jawab Dansatgas, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Lizardo Gumay sudah berjalan satu pekan.

Semua sasaran baik pembangunan fisik mulai dari sasaran pokok semenisasi jalan sudah tampak bentuk jalannya. Demikian juga untuk sasaran tambahan kegiatan non fisik juga sudah berjalan sesuai dengan rencana.

Di mata Kepala Desa Temiang, Masdar, pelaksanaan TMMD Kodim Bengkalis yang direncanakan hampir 30 hari ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Sangat luar biasa karena, di TMMD melibatkan seluruh komponen untuk mendukungnya. Baik dari TNI, Pemerintah Daerah, Polres, UPT Dinas pendidikan, Dinas kesehatan, dan sejumlah pihak lainnya, "ungkap Kades Masdar disaat meninjau sasaran 4 jalan Ekonomi Desa Temiang, Selasa (7/7/20).

Selain itu, lanjut Kades Masdar untuk pengerahan tenaga juga banyak pihak yang melibatkan diri. Pihak-pihak dimaksud datang dari berbagai elemen masyarakat dan ormas serta pemuda. Selain masyarakat Desa Temiang, juga Ibu PKK Desa yang turut membantu.

"Mewakili masyarakat Desa Tamiang, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD di Desa Temiang. Sebuah kebanggaan kepada TNI yang sudah merakyat manunggal dengan masyarakat Desa Temiang. Semoga kedepan dapat dilanjutkan, dengan bentuk kegiatan lain yang sifatnya dapat membantu masyarakat, "beber Kades Masdar. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar