Warga Desa Api-api Apresiasi Dengan Pembangunan Jalan Oleh Satgas TMMD

Salah seorang warga Desa Api-Api kecamatan Bandar Laksamana mengaku gembira dengan adanya kegoatan TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis tersebut.

Bandar Laksamana, Detak60.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis kini sudah dalam tahap pembangunan, beberapa akses jalan yang merupakan pembangunan fisik terus digesa dan dikebut oleh Anggota TNI agar selesai sesuai target yang telah ditentukan dalam bentuk kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ada beberapa sasaran fisik yang sudah hampir selesai pengerjaan nya, yang juga merupakan akses jalan utama dalam penggerak perekonomian Desa kini masih dalam tahap pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat Desa setempat.

Seperti yang terlihat saat ini disalah satu pembangunan ruas jalan di Desa Api-api, Kecamatan Bandar Laksamana yang merupakan sasaran ke 3 program TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis dan telah melalui tahap survey sebelumnya oleh tim Satgas TMMD.

Salah satu warga Desa Api-api, Roiman mengungkapkan apresiasi yang sangat tinggi dengan pembangunan salah satu ruas jalan di Desa tersebut, menurutnya bahwa pembangunan jalan tersebut telah lama dinanti-nantikan warga setempat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada TNI AD yang telah membangun Desa kami, dan kami berharap program TMMD ini akan terus berlanjut serta ditingkatkan lagi dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh Desa-Desa yang lain, "ungkap Roiman Jumat (3/7/20). 

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan Staf Desa Api-api itu menambahkan bahwa selaku masyarakat dan Staf Pemerintahan Desa dirinya sangat mendukung penuh program TMMD tersebut.

"Semoga dengan bagusnya akses jalan ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat Desa kami, "tuturnya dengan senang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar