Digugat DPP Rohil, Dumai dan Siak Musda Partai Golkar Riau Batal Digelar

Pekanbaru, Detak60.com-- Musda Partai Golkar Riau yang diagendakan digelar pada hari ini, Ahad (1/3/2020) batal dilaksanakan.

Alasan penundaan agenda yang rencananya akan digelar di Hotel Labersa tersebut dikarenakan adanya pengaduan ke Mahkamah Partai terkait ketentuan pelaksaan musda tersebut.

"Tapi tadi malam, ketua (Andi Rachman) mendapatkan pesan WA dari DPP yakni dari Sekjend langsung. Isinya adalah Musda diminta ditunda. Karena ada pengaduan ke Mahkamah Partai," kata Ketua Steering Committee (SC) Pelaksana Musda Golkar Riau Masnur kepada wartawan, Ahad (1/3/2020).

Sebelumnya Masnur juga menjelaskan alasan permintaan Musda diundur dalam pesan WA tersebut, ada yang menggungat tiga daerah DPD II yakni Rohil, Dumai, dan Siak karena ketuanya masih Plt.

"Ini yang menjadi catatan DPP. Padahal kita sudah verifikasi meraka. Seperti di Munas, DPD II Rohil, Dumai dan Siak kita ikut dan ada suara di Munas lalu. Apalagi mereka ini memverifikasi Caleg pada Pileg lalu. Tidak ada masalah," katanya

Jadi, masih keteranagan Masnur, hari ini ketua DPD 12 DPD II berangkat ke Jakarta untuk meminta penjelasan DPP terkait hal tersebut

Disinggung mengenai alasan diambilnya keputusan penundaan tersebut, padahal hanya WA dari Sekjend bukan dalam bentuk surat resmi, Masnur mengatakan karena Andi Rachman santun dan menghargai DPP.

"Ketua ini santun, menghargai pimpinan DPP. Jadi, kami hari ini ke Jakarta semua untuk menanyakan langsung. Kita lihatlah perkembangannya," Kata Masnur mengakhiri.**


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar