Dampingi Bupati Bengkalis, Danramil 03/Mandau Hadiri Sidang Isbat di Batsol

Dampingi Bupati Bengkalis, Danramil 03/Mandau Hadiri Sidang Isbat di Batsol

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Sidang isbat yang dilaksanakan di Kecamatan Bathin Solapan, tepatnya di aula kantor Camat Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, Rabu (8/12/22) pagi.

Tampak hadir dalam sidang Isbat tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni, Kepala dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Bengkalis Drs.H.Ismail,MP, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Beserta Unsur Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis, Danramil O3/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Kapolsek Mandau yang diwakili, Camat Bathin Solapan, Mandau, Pinggir, Talang Muandau, serta Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Bengkalis.

"Disini kita mendampingi Ibuk Bupati Bengkalis dalam menghadiri sidang Isbat nilah yang dilaksanakan di Kecamatan Bathin Solapan. Ada sebanyak 68 Pasangan diwilayah Kecamatan Bathin Solapan yang mengikuti kegiatan Sidang Isbat tersebut, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Usai kata sambutan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bukti sidang Isbat yang dilakukan oleh Bupati Bengkalis kepada salah satu pasangan nikah yang hadir. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar