Lepas 23 Ton Disinfektan, Kapolsek Mandau Turun Awasi Penyemprotan

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi saat melepas kendaraan yang akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 23 ton.

Duri, Detak60.com - Kembali jajaran Kepolisian Sektor Mandau melakukan penyemprotan cairan Disinfektan diwilayah Hukumnya. Penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 23.000 liter atau setara 23 Ton tersebur juga bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan serta Damkar Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi saat melepas kendaraan yang akan melakukan penyemprotan, Minggu (17/5/20) dilakukan secara serentak dengan target untuk menimalisir tingkat penyebaran virus Covid 19. 

Dilepas dari Kantor Mapolsek Mandau jalan Jendral Sudirman Simpang Pokok Jengkol menuju Jalan Sudirman Simpang Geroga. Kembali dilanjutkan dari Jalan Hangtuah Simpang Pokok Jengkol hingga sampai dengan Simpang Geroga. 

Tak luput juga Jalan Mawar, Jalan Desa Harapan yang juga menjadi target penyemprotan gabungan tersebut dimana jalan tersebut merupakan jalan banyak dilintasi oleh kendaraan bermotor.

"Penyemprotan ini merupakan kegiatan gabungan dari 26 Personil gabungan Polsek Mandau, 12 Personil Damkar Kecamatan Mandau, 5 buah peralatan yang digunakan, 2 unit Mobil Damkar, 2 unit Kendaraan roda 2 untuk pengawalan serta 2 unit kendaraan Roda 4. Semoga saja dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat membunuh virus covid 19 yang menempel pada bagian benda serta bangunan yang ada, "terangnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar