Chevron Lakukan Langkah Mitigasi Terkait Pasien Covid 19

Himbauan jangan keluar rumah

Duri, Detak60.com - Terkait dengan beredarnya informasi bahwa salah seorang warga Duri berinisial AA (54) yang dinyatakan terpapar covid 19 juga merupakan salah satu karyawan PT. Cehvron Pacific Indonesia (CPI) dan saat ini dalam masa karantina untuk menjalani penyembuhan oleh pihak kesehatan Provinsi Riau. 

PT. CPI, melalui Manager Corporate Communicatoon, Sonitha Poernomo mengonfirmasi bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Riau telah menyatakan salah seorang pegawai Chevron dinyatakan positif Covid 19 pada 30 Maret 2020. Pegawai tersebut telah mendapatkan perhatian medis yang dibutuhkan dan saat ini dalam kondisi yang baik dan stabil.

"Perhatian utama kami sebagai perusahaan adalah kesehatan dan keselamatan karyawan, keluarga dan mitra kerja kami, "kata Sonitha, melalui keterangan tertulis kepada awak media, Senin (30/3/10) malam. 

Pihaknya akan terus memantau perkembangan pasien positif Corona yang juga merupakan salah satu karyawannya dalam menjalani protokol perawatan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami akan memastikan bahwa salah satu pegawai serta keluarganya mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk pemulihan secara penuh, "jelasnya kembali.

Chevron juga segera menerapkan langkah-langkah mitigasi yang diperlukan untuk meminimalisasi resiko paparan lebih jauh di lingkungan kerja.

Sementara itu, upaya yang dilakukan oleh Forkompimcam Mandau yaitu dengan menyemprotkan Disinfektan di seputaran lingkungan tempat tinggal beliau serta bekerja sama dengan masyarakat. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar