Program Fisik TMMD Sudah Hampir Selesai Dikerjakan

Dengan bergotong royong semua kerja hampir rampung dikerjakan.

Bengkalis, Detak60.com - Dari target pekerjaan fisik TMMD ke 108 yang direncanakan 1 bulan penuh sampai saat ini sudah mendekati tahap akhir pengerjaan oleh satgas TMMD yang dilakukan secara bergotong royong, dengan masyarakat Desa yang menjadi sasaran program tersebut. 

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto selaku pembina wilayah tersebut mengatakan bahwa pekerjaan semenisasi jalan Desa hampir semua mencapai target dan satgas TMMD beserta warga tinggal menyelesaikan finishing dan membersihkan area jalan dari sisa sisa material yang ada.

"Pengerjaan semenisasi jalan sudah hampir selesai dikerjakan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi masyarakat untuk mendongkrak oerekonomian mereka nantinya, "kata Danramil. 

Danramil juga mengungkapkan rasa syukurnya selama pelaksanaan kondisi kesehatan anggota Kodim 0303 dan warga masih sehat walaupun kita masih menghadapi pendemi Covid-19. 

"Dari awal kami tetap selalu mengingatkan agar setelah bekerja jaga kebersihan tetap menerapkan protokol kesehatan, "kata Kapten Tarman. 

Untuk pekerja saat ini kekuatan 7 Babinsa ditambah 15 warga Desa Temiang. 

Dari pantauan dilapangan hambatan yang ditemukan bisa diatasi terutama cuaca panas dan hujan.

"Semua anggota tetap bersemangat mengerjakan semua tugas dan tanggung jawab. Ini semua berkat dukungan dari semua pihak, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar