Relawan Kasmarni Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid 19

Tim Relawan Kasmarni melakukan penyemprotan Disenfektan Covid 19 di RT 1, 2 RW 23 Kelurahan Air Jamban, Mandau

Duri, Detak60.com - Dengan menumbuhkan rasa kepedulian dimasa siaga wabah virus Corona atau Covid 19. Relawan Kasmarni, S.Sos, M.MP kembali lakukan penyemprotan di BTN Rokan Permai RT 01, RT 02 RW 23 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Rabu (25/3/20). 

"Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini merupakan dorongan dari diri sendiri ingin berbuat positif sesama masyarakat. Kami masih ingat kata-ata Ibunda Kasmarni, Berbuat baiklah dari hal kecil kepada semua orang, "imbuh Gusrianto koordinator dari Kegiatan simpatisan relawan Kasmarni.

Ditambahkan Gusrianto kegiatan penyemprotan disenfektan ini dilakukan dengan mandiri, dimana bahan-bahan yang digunakan meracik sendiri bahan disinfektan sesuai petunjuk tutorial di Media Sosial. Dalam Kondisi ini.

"Sudah saatnya kita semua saling bahu membahu melawan Virus Covid 19 atau corona yang mulai meresahkan. Meskipun pemerintah Belum mengeluarkan kebijakan Lockdown untuk wilayah Bengkalis, tetapi setidaknya kita memulai Lockdown dari diri sendiri bahkan mencegah dengan melakukan penyemprotan, "tambahnya. 

Lockdown yang bisa dilakukan pada diri sendiri dengan cara tidak keluar rumah kalau tidak penting, menjaga pola hidup bersih, menjaga istirahat, sosial Distancing dan melakukan kegiatan tolong menolong sesama masyarakat meskipun itu dampaknya kecil namun kelak akan terasa manfaat nya. 

Ketua RT 01 Iwan, RT 02 Zul Asril juga tampak mendampingi para relawan yang turun langsung melakukan penyemprotan. 

"Kita sangat apresiasi dan berterimakasih Kepada Simpatisan Kasmarni, S.Sos, M.MP atas Kegiatan Penyemprotan Disenfektan. Ini merupakan bentuk dari aksi cepat tanggap dan mencegah penyebaran. Meskipun kegiatan ini dilakukan dengan Mandiri dan sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi kami masyarakat. Apalagi teman-teman Simpatisan Ibunda Kasmarni ini menyasar perkarangan dari rumah kerumah masyarakat, "ujar Zul Asril. *** 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar