Cegah DBD, Koramil 04 Mandau Lakukan Fogging

Fogging yang dilakukan anggota Koramil 04 Mandau agar wabah DBD tidak menyebar.

Pinggir, Detak60.com -- Beberapa waktu lalu dimana ada salah seorang warga Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir yang meninggal dunia disebabkan karena wabah Demam Berdarah atau DBD.

Danramil 04 Mandau Kapten ARH. H. Sitorus bersama dengan personil Koramli 04 Mandau melakukan kegiatan Fogging yang mana juga berkerja sama dengan Pihak instansi Kesehatan terkait. 

Fogging serta bersih-bersih yang dilakukan oleh 6 orang anggota Koramil 04 Mandau ini untuk memberikan lingkungan yang sehat agar tidak ada warga yang terkena DBD. 

"Kegiatan Fogging dan bersih-bersih kita lakukan pada pujul 09.30 WIB pagi tadi (Sabtu, 21/3/20). Personil yang kita terjunkan sebanyak 6 orang berserta instansi kesehatan dan juga masyarakat serta pihak pemerintah kelurahan setempat, "ujarnya. 

Fogging ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran DBD di wilayah Kelurahan Titian Antui dan juga seputaran jalan Gajah Mada.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan seputaran rumah serta lingkungan tempat kita tinggal, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar