Anak Bunuh Bapak Kandung di Duri

JP pelaku pembunuhan Bapak Kandung yang juga mengalami gangguan jiwa

Bathin Solapan, Detak60.com -- Peristiwa pembunuhan tragis yang dilakukan oleh anak kandung, cukup menggemparkan masyarakat Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Dimana, diketahui seorang anak dengan tega membunuh bapak kandungnya sendiri dengan menggunakan benda tumpul berupa batu gilingan cabe. 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi kepada awak media, Senin (2/3/20) menjelaskan. 

Awal nya kejadian pembunuhan tragis tersebut terjadi pada Minggu (1/3/20) sekitar pukul 18.45 WIB.

"Pelaku berinisial JP (30) warga Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau. Kuat dugaan terduga merupakan pelaku tunggal, "terang Kompol Arvin. 

Untuk kronologis kejadian yang mana pelaku JP, melakukan pembunuhan tragis di rumah pelapor berinisial SP juga merupakan anak kandung dari korban AM (77). Pelaporan SP sedang berada du luar rumah mendapatkan kabar dari teman nya bahwa bapak kandungnya sudah meninggal dunia.

"Mendengar hal tersebut lantas SP pulang kerumah. Saat tiba di rumahnya sendiri melihat tetangga sudah ramai di rumah menyaksikan kejadian tragis tersebut. Dari keterangan beberapa orang saksi bahwa yang melakukan nya adalah JP dengan menggunakan batu gilingan. SP sendiri telah mengetahui bahwa JP juga mengalami gangguan jiwa dan sering keluar masuk rumah sakit jiwa, "tambahnya. 

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung turun ke lapangan untuk mengamankan terduga pelaku dan juga mengevakuasi korban. 

"Pelaku JP berhasil diamankan pada hari yang sama dipukul 20.00 WIB. Pelaku sendiri baru diketahui mengalami gangguan jiwa sesuai dengan keterangan pihak keluarga. Barang bukti yang diamankan yaitu sebuah batu gilingan yang digunakan pelaku untuk memukuk ayah kandungnya. Pihak kepolisian Polsek Mandau akan segera melakukan pemeriksaan terhadap JP di RSJ Pekan Baru, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar