Disambut Hangat Humas PT. Baker Hughes, Tameng Adat Bathin Solapan Ini Patut di Contoh

Disambut Hangat Humas PT. Baker Hughes, Tameng Adat Bathin Solapan Ini Patut di Contoh

BATHIN SOLAPAN, Detak60.com - Tameng Adat Bathin Solapan dibawah pimpinan Panglima Perdana Munawar Rosidin dan Panglima Hulubalang Depi Rusdianto, terus melakukan silaturahmi dan audiensi bersama pihak-pihak yanga ada di kecamatan Bathin Solapan. 

Salah satu bentuk silaturahmi yang dilaksanakan oleh Tameng Adat LAMR Bathin Solapan dengan pihak perusahaan PT. Baker Hughes yang bergerak dibidang Minyak dan Gas Bumi. 

Silaturahmi yang terjalin hangat pada Selasa (26/03/2024) pagi langsung disambut oleh Humas PT. Baker Hughes, Agusmanto. 

Kedatangan Tameng Adat LAMR Bathin Solapan tersebut untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan organasi yang langsung dibawah bendera Lembaga Adat Melayu (LAMR) tiap-tiap kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau.

"Kami ucapkan terima kasih sambutan hangat nya dari bapak Humas PT. Baker Hughes dengan kedatangan tamu dan rombongan Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. Ini sambutan yang sangat baik dan patut dicontoh oleh tiap-tiap perusahaan yang ada di tanah melayu, khususnya di Provinsi Riau. Ini patut dicontoh oleh semua perusahaan bahwa kedatangan kami ini sebagai bentuk bahwa Tameng Adat LAMR Bathin Solapan itu telah dibentuk dan ada. Kami pihak Tameng tidak pernah diganggu namun kami siap bertemu jika merasa terganggu, "terang Panglima Hulubalang Depi Rusdianto. 

Hal senada juga disampaikan oleh Humas PT. Baker Hughes, Agusmanto. 

"Terima kasih telah sudi hadir dan datang ke perusahaan kami. Semoga dengan kedatangan para bapak, tamu dan undangan ini dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih akrab lagi ke depan nya, "terangnya. 

Tameng Adat LAMR Bathin solapan sendiri yang mana merupakan organisasi remsi langsung dari Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis yang siap menegakan budaya dan etika adat melayu. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar