Pelayanan RSUD Mandau Sudah Ditingkatkan

Anggota DPRD Bengkalis L. Tampubolon Dapil Pinggir

Pinggir, Detak60.com -- Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir, Laurensius Tampubolon berharap kepada RSUD Mandau harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun selama ini pelayanan sudah bagus. Selama ini masyarakat selalu mengeluhkan pelayanan di pendaftaran pasien akan tetapi setelah melakukan rapat lintas komisi bersama OPD BPJS, Direktur RSUD Bengkalis dan Mandau beberapa waktu lalu. Keluhan tersebut sudah bisa di atasi dengan baik.

Demikian disampaikan Anggota Dewan, L. Tampubolon yang berasal dari Kelurahan Titian Antui kepada wartawan, Selasa (11/2/20) membenarkan kalau pelayanan di RSUD Mandau sudah bagus dan harus ditingkatkan lagi. Dijelaskannya kembali, jadi tanggal 21 Januari 2020 lalu Komisi II melakukan rapat lintas sektoral dengan pembahasan masalah pelayanan di RSUD Mandau. Banyak laporan masyarakat tentang pelayanan yang pegawainya kurang ramah, kurang senyum dalam memberikan pelayanan.

Usai rapat lintas sektoral dan untuk memastikan apakah setelah rapat akan berubah pelayanan. Ternyata setelah dirinya datang pada malam hari, masuk ke IGD maupun di meja piket, pegawai RSUD langsung memberikan pelayanan dengan baik. Itu artinya pihak RSUD sudah berusaha untuk merubah jadi terbaik dan pegawai di pendaftaran ditambah. Dengan adanya pelayanan yang cepat ditingkatkan ini, "saya sangat mengapresiasi direktur RSUD yang cepat tanggap akan masukan masyarakat ini. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita dukung program Rumah Sakit ini dengan baik, "Pintanya. 

Masih kata tambahnya, "dari pengalaman dirinya sebelum jadi anggota dewan ia pernah berobat ke luar negeri, seperti di Amerika, Malaysia dan Paskistan itu SOP-Nya sama dengan di RSUD Mandau. Jadi yang perlu ditingkatkan kembali itu pelayanannya, "tutup Tampubolon. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar