2 Kades Dilantik, Bupati Berpesan Tidak Ada Perbedaan Melayani Masyarakat

Kepala Desa Harapan Baru Tarmin dan Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung saat dilantik Oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Kepala Desa Terpilih

Duri, Detak60.com -- 2 Orang Kepala Desa (Kades) terpilih untuk Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau yang terpilih yaitu Tarmin dan Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau yaitu Sabar Manurung.

Dalam pelantikan tersebur tampak hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau Abi Bahrum, Giyatno, Abdi Pahlevi, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Danramil 04 Mandau Kapten ARH. H. Sitorus, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni, Forkompimcam Mandau, Pinggir, Talang Muandau. 

Kepala Desa Harapan Baru, Tarmin yang mana sebelumnya juga terpilih sebagai kepala desa kali ini terpilih kembali. Sementara Sabar Manurung yang mana merupakan Kepala Desa Tasik Serai merupakan wajah baru menduduki orang nomor satu di wilayah Desa. 

Dalam sambutannya usai melantik 2 kepala Desa terpilih untuk periode 2019-2025, Bupati Bengkalis Amril Mukmini, Jumat (20/12/19) di area halaman perkantoran Camat Mandau, menjelaskan. 

"Selamat dan tahniah kepada Bapak Tarmin dan Bapak Sabar Manurung yang telah terpilih untuk masa selama 6 tahun ke depan. Saya berharap agar semua perbuatannya selama menjadi kepala desa nanti menjadi ladang ibadah untuk yang akan datang. Sebagai orang nomor satu di desa harus cepat tanggap kepada masyarakat. Layani lah masyarakat desa dengan sepenuh hati dan juga harus saling berkordinasi serta komunikasi dengan masing-masing camat dan juga Pemerintah Kabupaten, "tutupnya. 

Usai pelantikan 2 kepala desa terpilih, para tamu undangan yang hadir menyalami kepala desa yang secara resmi telah dilantik. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar