Bantu Korban Lakalantas, Kapolsek Mandau Berpesan Hati-hati

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi saat memberikan pertolongan kepada korban Lakalantas

Bathin Solapan, Detak60.com -- Saat akan melakukan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melihat ada orang tengah berkumpul. Tak ayal orang nomor 1 di Mapolsek Mandau langsung turun dari kendaraan dinas nya untuk melihat apa yang sedang terjadi. 

"Awalnya saya hanya akan melaksanakan patroli harkamtibmas pada Jumat (29/11/19) pagi. Saat melintas melihat ada kerumunan, saya bersama anggota langsung memberikan bantuan, "terang Kapolsek Mandau Kompol Arvin.

Kerumunan warga tadi melihat kondisi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan lintas Duri menuju Dumai tepatnya di kilometer 11 Kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis.

Korban Laka Lantas sebanyak 2 orang laki-laki dan Perempuan. Ada salah seorang korban yang mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RSUD Mandau untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Korban yang luka berat sudah kita larikan ke IGD RSUD Mandau untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan amvulance dan juga mobil patroli Polsek Mandau. Kepada pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati saat membawa kendaraan bermotor baik roda 2 maupun 4 dan selebihnya terutama di jalan Lintas tersebut, "tutup Kompol Arvin. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar