Perempuan Beranak 1 dibekuk Polisi Saat Bisnis Sabu

Diduga Pelaku Pengedar narkotika jenis sabu, FY Warga Inhu Yang diamankan Opsnl Polsek Mandau

Bathin Solapan, Detak60.com -- Perempuan beranak satu warga Desa Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu yang sudah sejak lama menetap di Duri XIII, Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Belakangan diketahui berinisial FY (26) Tahun dibekuk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau. Perempuan muda beranak Satu di duga melanggar hukum lantaran memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu-sabu dan perannya sebagai perantara jual beli barang haram tersebut.

Kapolsek Mandau, Kompok Arvin Hariyadi lewat siaran persnya kepada Detak60.com, Sabtu (16/11/19) pagi mengatakan, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau, pada Jumat (15/11/19) sekitar pukul 15.00 WIB dapat informasi dari masyarakat. Ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan, "ujarnya.

Lepas itu ujar Kompol Arvin, Tim melakukan penyelidikan terus dilakukan penangkapan terhadap 1 orang, inisial FY perkara kepemilikan Narkotika jenis sabu. 

Penangkapan itu dilakukan terhadap pelaku dalam kamar saat lagi sendirian. Pas kamar pelaku di geledah, ditemukan Tiga paket narkotika jenis sabu-sabu dan seperangkat alat hisap seperti, Bong dan Mancis serta alat komunikasi. 

"Saat di interogasi, pelaku mengakui barang haram miliknya baru di beli dari inisial TJ masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), "tegas Alumni AKPOL 2005 lampau.

Kini, pelaku beserta barang bukti berupa, 3 paket di duga narkotika jenis sabu yang di bungkus plastik peck berat kotor 0,34 gram miliknya, 1 alat hisap jenis Bong, 1 kaca pirek berisi narkotika jenis sabu diperkirakan dengan 0,73 gram, 1 Mancis digunakan untuk membakar dan 1 bungkus rokok tempat menyimpan narkotika jenis sabu. 

"Pelaku sudah di bawa dan diamankan ke Mako Polsek Mandau guna proses penyidikan lebih lanjut dan juga mempertanggung jawabkan perbuatannya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar