Berikut Kronologis Pihak Kepolisian Terkait Pelajar Tenggelam di Waduk

Evakuasi jenazah korban Bayu Saputra yang meninggal dunia akibat tenggelam di waduk milik PT. Kojo Balai Raja.

Pinggir, Detak60.com -- Terkait dengan meninggal dunia nya seorang pelajar yang duduk di bangku SMA di kolam milik salah satu perusahaan di kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar melalui Kasi Huams Polsek Pinggir Bripka Juanda. Berikut kronologis dari pihak Kepolisian Sektor Pinggir. 

Pada Jumat (15/11/19) sekitar pukul 08.40 WIB telah terjadi tenggelamnya seorang anak sekolah SMA Negeri 1 Mandau atas nama Bayu Saputra Sitompul dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Waduk PT. Kojo Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, saat sedang mandi di waduk tersebut. 

"Ada 7 orang saksi yang telah dimintai keterangan yang juga merupakan teman-teman sekolah nya menyebutkan Korban bersama teman - temannya sampai di Waduk PT. Kojo hendak mencuci sepeda motor. Kemudian setelah korban mencuci sepeda motornya, korban membuka baju dan menggunakan celana panjang masuk mennyeburkan diri dan berenang ke tengah waduk. Sesampai ditengah waduk Korban meminta tolong kepada teman-temannya. Salah seorang temannya langsung masuk ke dalam air untuk menolong korban. Ketika temannya memegang tangan korban, korban juga menarik tangan temannya ke dalam dan keluar dari waduk, "terang Bripka Juanda. 

Karena kehabisan nafas teman korban tadi keluar dari waduk. Ketika tiba diatas korban sudah tidak tidak terlihat lagi. Kemudian teman korban lainnya pergi minta tolong kepada Security PT. Kojo dan Security PT. Kojo Mendatangi lokasi juga menghubungi pihak kepolisian Polsek Pinggir. 

"Hasil pemeriksaan pihak RSUD Mandau korban meninggal dunia diakibatkan tenggelam dalam air serta kekurangan oksigen. Tidak ada ditemukan bekas luka di badan Korban, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar